Koin benilai sejarah,mendali penghargaan,bukan koin yang sedang di bicarakan dunia saat ini yaitu bit koin,

in #story6 years ago (edited)

image


Jika saja benda di tangan saya ini merupakan bitkoin,pastinya saya akan sangat bahagia,saya akan mengubah nya kepada uang Rupiah,yang bisa membuat hari hari saya dalam suasana gembira,bisa untuk jalan jalan bersama keluarga,bisa untuk saya membeli hadiah untuk orang orang dekat saya,pokoknya untuk beberapa hari bisa untuk buat hati senang,,,namun itu hanya sekedar mimpi di dalam sadar,bukan mimpi dalam tidur,bitkoin di tangan saya ini hanya isapan jempol saja,benda ini banyak juga yang mengatakan ada nilai Rupiahnya walaupun tidak sebanding dengan bitkoin,namun ada nilai jualnya juga,karena asal usul benda ini tidak gampang,benda ini punya nilai sejarahnya yang belum pudar seiring perkembangan zaman,benda ini bernama mendali ASIANS VILLAGE,sebuah penghargaaan untuk kawasan yang dinilai secara khusus,dengan latar belakang penilaian yang penuh pertimbangan,mendali Asian village merupakan mendali kehormatan untuk setiap kawasan yang mendapat penilaian tinggi dari kerajaan besar kawasan asia,dan mendali ini di berikan atas penghargaan dan kesepakatan kampung se asia,namun sampai saat ini kapan dan tahun berapa,abad keberapakah Asian village ini di nobat kan,karena banyak sumber yang telah saya baca tentang mendali Asian village ini belum juga mendapat titik terang ,tentang fakta sejarah yang akurat dan tepat,banyak ahli Arkeologi dan ahli Astronomi hanya mampu menguraikan latar belakang mendali ini,sedang masa Asian village ini di nobat kan untuk katagori kampung asia tidak ada penjelasan kapan sejarah Asian village ini di buku kan dalam buku sejarah.**

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60695.64
ETH 2900.11
USDT 1.00
SBD 3.53