ANTARA SAYA DAN AKTIVITAS SAYA

in #story6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu sore ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita aktivitas saya.semoga kalian menyukainya.

image

image

Saat ini selasa 10 juli 2018 tepat pukul 13:36 wib.badanku tersandar lemas disebuah dinding kamar kaki kubiarkan pasrah begitu saja menjulur kedepan senyaman mungkin.kepalaku yang loyo mereng kekanan tergeletak seperti tak berdaya.

image

tak ada seorang kawanpun yang menemaniku saat ini,sesekali ada benda terbakar yang menyentuh kulit bibirku dan saat itu pula kepalaku reflek kembali tegak. Begitulah seterusnya.
Sambilan rebahan didinding kamar Mengepul asap rokok sebanyak banyaknya diruangan ini seraya meniru trick perokok ala vipe, membuai-buai asap dengan berbagai gaya, tapi ternyata buaian asap rokok mild itu tidak setebal kepulan asap rokok marlboro yang konon harganya-pun lumanyan murah seperempat dari gaji buruh losmen (law0k seumen).

Menjelang sore lelaki pemadat rokok ini lagi lazatnya, Namun entah kenapa Tiba-tiba saja badanku reflek melihat kearah jendela,menatap tajam,lalu aku bangkit secepatnya,kudongakkan kepala keluar jendela pelan-pelan sambil menoleh kekiri dan kekanan ternyata tak ada seorangpun yang melewati samping rumahku.
Hmm.. Mungkin Inilah saat yang tepat aku melakukannya,gumamku dalam hati.

image

Tanpa menunggu lama akupun memejam mata sambil menarik pernapasan sedaya upaya mungkin,jari telunjukku yang setara dengan 3% kekuatan besi kudempetkan kesisi hidung sebelah kanan supaya segera menghentikan aliran udara dari sisi lain. dengan posisi masih menekan hidung dan memejam mata lalu akupun menghempaskan udara sekuat aku menariknya tadi "Blasss!!" satu benda agak kenyal-kenyal dan cair melesat cepat keluar dari sebelah kiri lobang hidungku menuju sasaran yang tak terkeker.. bagaikan hujaman peluru sniper milik militan gaza sedang memburu tentara israel laknatillah. Akupun lega dan terpana melihat pemandangan itu.
Kutatap lekat-lekat benda itu beberapa saat, karna Aku yakin sebentar lagi bongkahan yang mirip isi"tiróm" itu akan segera hilang disiram air hujan atau habis dikerumuni semut jalanan....
Ah.. Sungguh siang yang Sangat dramatis..

Heeeei kawan steemians serius amat bacanya hehehehe

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmatinya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

Sort:  

Aktivitas yang bermanfaat bagi orang lain, selamat kawan

Terima kasih kawan,salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97