PENGALAMAN DARI SEBUAH TULISAN

in #story6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu malam ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita terjebak hujan.semoga kalian menyukainya.

Diguyur hujan lebat, saya yang berkuda jepang alias Motor, terpaksa berhenti disalah satu kios kecil pinggir jalan, tak menyangka dikios itu bertuliskan ini

"Hiroshima hancur karena BOM
Warung hancur karena BON"

FB_IMG_1531254188387.jpg

Saya tersenyum sambil geleng-geleng kepala

Mungkin ini menjadi satu pengalaman buat penjual yang lain utk mencegah agar warungnya tidak hancur gara gara BON.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmatinya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99