Hantu Tentara Jepang Tanpa Kepala

in #story6 years ago

Saya tinggal di negara bagian Penang dengan orang tua dan saudara saya ketika saya berusia 15 tahun. Kami tinggal di deretan rumah semi-terpisah milik Pemerintah yang telah dibongkar untuk memenuhi perkembangan terakhir. Rumah-rumah semi-terpisah Inggris tua dan megah juga dikenal sebagai "rumah pantai" yang merupakan lokasi Markas Besar Militer Jepang selama Perang Dunia Kedua.

Bagaimanapun, saya tidak bisa tidur dan jadi saya memutuskan untuk membaca buku cerita saya sebagai gantinya. Saat itu sekitar jam 1 pagi ketika saya menyadari bahwa saya telah meninggalkan buku cerita saya di lantai dasar di Ruang Tamu. Saya tidak menyalakan lampu karena saya malas selain cahaya bulan yang mengalir dari jendela-jendela besar tua yang memberikan cukup cahaya.

Saat saya mengambil buku cerita dari Ruang Tamu, saya mendengar suara samar. Suara penyadapan ringan dari ruang televisi. Jadi aku merayap ke kamar itu dan di bawah sinar rembulan, aku melihat seorang figur tembus pandang mengenakan pakaian militer Jepang penuh, minus kepalanya! Ya! Saya harus meraih tangan saya ke mulut saya untuk cukup. Prajurit tanpa kepala itu lupa kepada semua orang dan harus menggunakan kedua tangan di depan tubuhnya dan dia terhuyung-huyung atau bergoyang.

Ini berlangsung selama beberapa menit dan kemudian dia terhuyung-huyung dan bergoyang pergi ke dapur. Dengan tanganku yang dijepit erat-erat di mulutku, aku bergegas ke kamar tidurku di lantai atas dan masuk ke selimutku dan menutupi tubuhku sepanjang malam. Saya mendengar dari para tetangganya bahwa mereka telah melihat prajurit tanpa kepala itu sendiri. Beberapa orang percaya bahwa mereka telah mati dengan cara itu, akan melalui peristiwa yang paling menyakitkan yang menandai kematian mereka yang tidak beruntung. Saya kadang bertanya-tanya, sebenarnya apa yang dilakukan tentara Jepang dengan kepala cincang?

Hantu Jepang mengacu pada bayangan apa pun atau berpakaian seperti tentara Jepang. Seringkali dikaitkan dengan tempat-tempat di mana markas tentara telah dibuat selama Perang Dunia II, penaklukan Jepang terhadap Malaysia. Tempat yang dianggap sedang membangun pesantren, kantor pemerintah dan bangunan penting yang telah dikembangkan selama Perang Dunia II. Seringkali terlihat apakah dipersenjatai dengan senjata atau pedang, tanpa kepala. Kadang-kadang, dia berkata kepada pawai-pawai bersenjata pada malam hari (tanpa kepala), dengan bunyi sepatu bot tentara tentara.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64