Apam Serabi Untuk Sore Ini

in #story6 years ago

Selamat pagi teman-teman, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt yang masih memberikan kita kesempatan untuk bernafas. Pagi ini saya akan membuat kue apam serabi untuk berbuka nanti.


image


Karena proses pemanggangannya butuh waktu lama, jadi saya harus mempersiapkannya sedari sekarang. Apalagi saya hanya menggunakan satu kompor yang tungkunya cuma dua buah. Pasti lama memanggangnya.


image


Saya menggunakan tepung terigu merk Cakra Kembar keluaran Bogasari tanpa campuran tepung lain. Murni cakra kembar. Saya tak menggunakan sari gula sebagai pemanis karena sari gula itu tidak baik untuk kesehatan. Sebisa mungkin saya hanya menggunakan bahan-bahan alami saja.


image


Demikian steemian, karena saya sedang buat adonan, jadi tidak dapat buat postingan terlalu panjang. Tetap semangat ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60991.61
ETH 2921.47
USDT 1.00
SBD 3.56