Selamat Kepada Bang Edi Fadhil

in #story6 years ago

Secara tidak sengaja saya menyaksikan Liputan 6 Award yang sedang berlangsung. Saya juga tidak mengetahui tentang jadwal Liputan 6 Award ini. Yang saya tahu, orang yang dipanggil itu tak asing lagi bagi saya. Ya, ia adalah bang Edi Fadhil. Abang kandung dari Khairunnisa (adik kelas saya di pesantren Paloh).

image

Ini merupakan kabar gembira bahwa orang yang sering saya lihat di pesantren ketika membesuk adiknya, ternyata masuk TV sebagai sosok inspiratif di Liputan 6 Award. Memang pantas ia mendapatkannya, karena selama ini beliau aktif menggalang dana dari teman-teman Facebook-nya untuk merenovasi rumah-rumah warga yang reot peot.

image

Ia adalah sosok yang dapat dipercaya. Ia mampu menjaga amanah dana dari orang lain untuk disalurkan kepada yang membutuhkan dengan membangun hunian yang layak .

image

Dari awal hingga sekarang, sudah puluhan rumah yang ia bangun untuk warga miskin. Dengan kredibilitas dan transparansinya, ia menjadi jalan rezeki bagi rakyat yang benar-benar miskin bahkan rumah pun tak layak disebut rumah.

Sort:  

Hey @lisamaisyura97, Congratulations !!! We just upvoted your post with 40.00% power. Keep up the good work. Join our discord channel https://discord.me/SteemBulls

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58