Detik-detik Akhir UNBK

in #story6 years ago

image


Selamat malam teman-teman, senang rasanya bisa menyapa teman kembali pada malam yang berbahagia ini. Malam ini saya hanya akan membagikan kegiatan kakak-kakak kelas saya yang kemarin baru saja melangsungkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Saya tak dapat membayangkan betapa banyak ujian yang mereka hadapi akhir-akhir ini.


image


Ini adalah pemandangan detik-detik hari terakhir UNBK. Dengan perasaan ikhlas dan tawakkal, kakak-kakak saya ini menikmati masa ujiannya. Ini adalah ujian yang menentukan kelulusan mereka nantinya. Saya berdoa, mudah-mudahan mereka lulus semua dan dapat melanjutkan study baik melanjutkan belajar di sini atau pun di tempat lain.


image


Saya berpikir, inilah yang kelak akan saya hadapi tahun depan. Bagaimana ya kira-kira rasanya. Apakah menyenangkan atau bahkan menakutkan. Bagaimanapun juga, mau tidak mau harus dihadapi dengan lapang dada.


image


Demikian steemian sekalian apa yang dapat saya tulis. Harap maklum jika saya tidak pintar menulis karena saya baru kelas 2 SMP.


image


Sort:  

Semoga sukses Ya adik-adik.
Generasi penerus bagasa dan tanah air.

Salam steemian

Terima kasih bang @regi. Semoga sukses...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63159.84
ETH 2972.58
USDT 1.00
SBD 3.57