Saya Ingin Seperti Ukhti Thursina

in #story6 years ago

image


Siapa yang tidak iri melihat sosok yang tak hanya cantik dari tampilan luar namun juga menawan di bagian dalam. Bahasa kerennya *inner beauty* kalau saya tidak salah. Sosok ukhti Thursina sudah lama menjadi idola saya. Apalagi ia sekarang menjabat sebagai ketua OSPMMU (Organisasi Santri Pesantren Modern Misbahul Ulum). Hal itu membuatnya semakin populer.

image


Karakter yang kuat, motivasi yang tinggi, kecantikan yang alami dan skill yang bervariasi turut menjadi nuansa tersendiri pada diri seorang Thursina. Saya heran, semua yang ia urus selalu beres, semua yang ia tangani selalu berhasil. Saya jadi teringat tentang cerita fiksi 'semua yang ia sentuh menjadi emas'.

image


Ketika ia menjadi pengurus asrama, ia berhasil membuat anggota-anggotanya meraih Juara Umum lomba drama antar asrama. Begitu pula dalam hal belajar, ia pernah menjadi Juara Umum se-Pesantren Modern Misbahul Ulum. Tak berhenti sampai disitu, ia juga pandai berpidato dengan retorika yang menarik dan suara yang lantang.

image


Hampir tidak ada yang tidak dikuasainya, baik dalam hal akademik maupun keterampilan. Ia adalah sosok santriwati yang ideal. Saya sangat ingin menjadi seperti dirinya. Saya harus mewarisi ilmunya sebelum ia menjadi Alumny. Karena tahun depan adalah tahun terakhirnya di pesantren ini.
Sebenarnya saya khawatir ketika ia terpilih menjadi ketua organisasi. Saya takut, sosok yang selama ini lembut berubah menjadi galak karena sering marah-marah dan menjadi penegak disiplin di pesantren.
Sort:  

Congratulations @maisarahma04! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62683.02
ETH 2962.44
USDT 1.00
SBD 3.64