Tak Sabar Ingin Menjadi Pengurus Organisasi

in #story6 years ago

Selamat pagi menjelang siang teman-teman sekalian, sehatkah dirimu? saya harap semua dalam keadaan sehat untuk menyambut kedatangan bulan Ramadhan yang penuh berkah.


IMG_20180118_095842_HDR.jpg


Pagi ini saya hanya akan menceritakan keinginan saya yang tak sabar untuk dinanti yaitu menjadi pengurus organisasi. foto-foto berikut saya ambil beberapa waktu lalu ketika acara serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru di pesantren kami Pesantren Modern Misbahul Ulum (PMMU). Saya terharu sekaligus termotivasi dengan prosesi pergantian pengurus itu.


IMG_20180118_095907_HDR.jpg


Ada satu bagian yang saya perhatikan khusus secara intensif yaitu bagian Kepramukaan. Ini dikarenakan saya sangat ingin untuk menjadi bagian Pramuka. Bagian yang sangat menyenangkan dan penuh dengan sukacita. Banyak hal yang saya harus kuasai dari pramuka ini. Selain menambah wawasan tentang alam, pramuka banyak juga mengajarkan tentang bertahan hidup di alam terbuka. Ini sangat menantang dan menyenangkan saya kira.


IMG_20180118_095722_HDR.jpg


Pramuka juga banyak mengajarkan materi-materi yang menguji intelektualitas dan daya hafalan kita seperti berbagai jenis sandi, fionering, semaphore dan lain sebagainya. Sedikit demi sedikit saya mempelajarinya agar hafal seluruh materi yang diajarkan oleh kakak-kakak kelas juga ustazah Fitri Deliani sebagai pembimbing bagian pramuka.


IMG_20180118_095739_HDR.jpg


Itulah sebabnya saya sangat menantikan untuk menjadi bagian pramuka kelak ketika saya kelas 11 nanti. mudah-mudahan saya terpilih untuk menjadi bagiaan dari cita-cita saya ini. Selain menguasai materi-materi bagian pramuka saya juga akan melakukan berbagai pendekatan agar keinginan saya ini dapat tercapai. Mohon doanya juga ya teman-teman Steemian sekalian.

Sort:  

Ana juga maulah bagian pramuka, soalnya kerjanya cuma seminggu sekali. He he he. Thanks for your inspiration @maisarahma04.

oke deh, kita kan selalu bersama @raizyakh24. Btw, kenapa belum perkenalan? sayang loh, waktu berjalan terus.

Wah, bisa saya usulkan nanti ya ke ustazah Fitri Deliani. Yang penting kamu harus sungguh-sungguh ya. Jangan pula Dasadarma Pramuka dan Tristya tak hafal, kacau tu....

mantap ust. Usulkan aja terus. Ana siap kok. Jangankan Dasadarma dan trisatya, sandi rumput aja ana hafal. He he he. Thanks for visiting my blog Mr @ademarsadi. Nice to be your student....

Wih, kamu hafal sandi rumput? Ust aja nggak hafal. Sandi sandora yang ust hafal.....

Keinginan yang bagus dek @maisarahma04. Kakak dulu bagian perpustakaan. Kakak yakin kamu akan meraih keinginanmu itu kalau dibarengi dengan etos kerja dan belajar yang tinggi.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61369.52
ETH 2929.95
USDT 1.00
SBD 3.66