AKIKAH DAN TASNIAH ANAK PERTAMA Part#1

in #story5 years ago

image
Kelahiran anak pertama merupakan suatu anugerah dan hadiah spesial dari Allah yang dititipkan kepada ayah dan ibunya.

Tanggal 30 Oktober 2018 tepatnya hari minggu, Allah telah memberikan Amanah yang paling berharga yaitu seorang anak perempuan yang bernama Mikhaila Zaima Naazreen.

image

Saya memanggilnya Mikha, Gadis mungil dan cantik yang lahir di Kalimantan Timur. Saya Uncle Kamal yang jauh rela datang dari Aceh untuk menghadiri acara Akikah ponakan saya.

Acara akikah ini diadakan pada tanggal 1 September 2018 di hari sabtu dan hari ini persiapan untuk acara besok.

image

Hari ini saya hanya menulis sedikit saja kegiatan yang saya lakukan hari ini dan besok saya akan menulis kegiatan part#2 kelanjutan dari hari ini. Semoga para pembaca juga senang mendengar kabar baik ini.

Nantikan episode selanjutnya.

mocin1993

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63252.23
ETH 3035.50
USDT 1.00
SBD 3.73