Selangkah lagi menuju masa depan

in #story6 years ago

hello guys

Kesibukan membuat segalanya terlupakan, makan, minum,mandi,bahkan pacarpun kadang-kadang lupa, maafkan aku honey

Pada kesempatan kali ini akau akan menceritakan kisah ku di bangku kuliah. Sebelumnya aku akan memperkenalkan kehidupanku dulu di perkuliahan. Aku menjalani kuliah di universitas malikussaleh dan kini aku sudah 7 tahun menetap di perkuliahan berarti aku sudah 14 semester. Namun aku ketinggalan dari adik-adik latingku yang sudah sidang bahkan sudah yudisium sedangkan aku masih menunggu itu.

Banyak tetanggaku yang sudah tamat karena itu orang tuaku setiap hari menanyakan " nak, kapan kamu sidang? Nak, kapan kamu wisuda?" itu adalah pertanyaan yang paling menyakitkan bagiku.

Aku sudah tak tahan lagi dengan pertanyaan - pertanyaan itu, aku berjanji akan menyiapkan semua itu agar orang tua ku merasa senang.

Hari berganti hari aku siapkan semua buah-buahan, slide dan proposal agar aku bisa menuju sidang untuk mendapatkan gelar ST.
image



image


Akhirnya waktuku untuk mempresentasikan proposal skripsi ku tiba. Aku berdiri di depan dosen pembimbing dan dosen penguji beserta teman temanku untuk menjelaskan semuanya. Tidak butuh waktu lama, hanya 25 menit semua terselesaikan.
image
Rasa senangpun tak tau bagaimana harus aku ungkapkan apalagi kalau sudah habis sidang rasanya bumi seperti punyaku. Hahahahaha
Aku berharap semoga semua yang ku jalani nantinya ketika sidang akhir berjalan dengan lancar. AMIN
dan tak lupa pula aku meminta doa teman teman agar nanti gelar ST ini aku hadiahkan untuk kedua orang tuaku.

Salam @mocin1993

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94