Tinta Emas & Tinta Hitam

in #story5 years ago

image

Hay, selamat malam
Tepat jam 00:00 nanti Februari telah tiba, dimana seseorang yang lahir dibulan itu akan diberi Febriyadi bagi anak laki-laki dan Febriyani bagi anak perempuan. Sebenarnya bulan itu adalah yang spesial bagi saya karena tepat 23 tahun lalu ibu saya susah payah melahirkan saya bahkan nyawa ancamannya. Lebih tepatnya saya mengingatnya hari merana bagi ibu saya.

image

Bukan itu yang kita bahas, jujur saja biasanya februari adalah bulan yang paling sukai diantara yang lain karena itulah bukan kelahiranku, menjadi anak pertama dari pasangan Rosmini dan Allahummafirlahu Sayuti Umar Lubis. Namun kenangan yang terukir dengan tinta emas itu seolah olah rusak oleh satu bintik hitam dikertas kenangan tersebut. Bagaimana tidak, sang bunga pergi dan menikah dengan pria yang lain. Seperti dalam beberapa hari kedepan selama bulan Februari saya akan terus menulis tentang hal ini sebagai linimasa saya.

image

Dari kejadian tersebut saya bisa belajar bagaimana cara selalu berpikir positif thinking, sebenarnya ada dua hal. Mungkin saya tidak pantas untuk dia atau dia tidak pantas untuk saya.


image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61450.33
ETH 2982.28
USDT 1.00
SBD 3.60