R15 yang telah menemani saya selama 3 tahun sampai sekarang

in #story6 years ago (edited)

image
Motor R15 ini telah menemani saya selama 3 tahun.
Bahkan saya taksadar waktu sudah begitu cepat berlalu, namun ini menjadi sebuah hidup yang penuh makna.

Ya saya merasakanya dengan berbagai kehudupan yang saya alami dan saya dalami di dalam kehidupan ini menjadi sebuah kehidupan yang sangat venomenal dan bermakna bagi hudup saya dan perjalanan yang penuh makna.

saya merasa kehidupan ini telah berbagai hal telah saya lalui bersama R15 ini, bahkan saya sangat men) erti bagaimana sebuah benda mati tapi terasa hidup.
image

Bagaimana tidak sebuah benda mati ini yang telah menemani saya selama ini, bagaikan benda hidup, contoh yang sangat mendalam dalam hidup saya, sering saya berpergian jauh dan sering kalai motor saya dalam kondisi baik.

Tidak ada kendala apa apa, namun pada satu waktu yang sampai sekarang tertanam dalam memori kehidupan saya,, motor saya ini rusak pas saya sampai ke rumah,, bahkan kejadiannya tidak hanya sekali.
image

Sering kejadian yang sama, namun masalah dan kendala baik itu bocor ban atau tidak kendala baterai ini terjadi saat saya sudah sampai di rumah,, maka saya pun menggap benda ini mati namun seperti hudup, sungguh Allah maha mengetahui dari apa yang tidak kita ketahui.

Terimakasih telah membaca post singkat tentang motor saya ini.

Follow me @mulyadi95

Sort:  

This post has received a 68.31 % upvote from @resnullius thanks to: @mulyadi95.

Hai, hello @mulyadi95! Kami sudah upvote yah..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59