BungaPerpisahan

in #story6 years ago (edited)

Flashback ke beberapa bulan yang lalu, dimana pada hari-hari itu ialah hari-hari aku bisa tersenyum saat mengingatmu.
Pagi itu aku melangkah dengan sebuket bunga di genggamanku. Melangkah bersama harapan yang menggebu di hati ini. Kupandang dia dari jauh kulihat senyumnya merekah menyambut kedatanganku. Ku tutup wajahku dengan buket bunga agar terlihat romantis. Pelan tapi pasti aku mendatanginya, makin dekat, dan semakin dekat.
Sekarang aku berhadapan dengannya. Aku tersenyum malu sambil kuserahkan bunga dalam genggamanku. Dia mengambilnya sambil tersenyum kepadaku, aku mulai salah tingkah, lalu dengan candaannya dia memukulkan buket itu ke kepalaku dengan lembut. Sungguh, itu romantis. Simpan bunga itu, walaupun nanti kau bersama yang lain tetapi ingat aku pernah datang dengan sebuket bunga di tanganku pada salah satu hari istemewamu.
Walaupun sekarang hari-hari ku tanpamu lagi tapi aku tak pernah menyesal mengenalmu. Itu adalah kenangan dimana akan aku simpan di salah satu sudut hatiku. Itulah bunga perpisahan antara aku da dia. Cerita kita bersama sebuket bunga pada hari itu.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77