Scenery on Friday evening with village friends (Pemandangan di sore jum'at bersama sahabat desa)

in #story6 years ago (edited)

English
Hi, friend steemian, meet again with me in tIya bukan, teman teman saya juga menikmatinya suasana sore ini. Itu pun bukan hari yang biasa, udah jarang sekali kami ngumpol bareng di tempat itu, dan banyak yang kami bicarakan tentang masa masa kecil disaat kami nongkrong di samping jalan itu, hari jum'at ini memang hal yang sangat bahagia, semoga sahabat steemian juga merasa bahagia juga dengan hari ituhis post, hopefully all healthy steemian friends . In my post, I will upload the landscape in my village, which happened in the afternoon ..
Indonesia
Hai, sahabat steemian, jumpa lagi bersama saya dalam postingan ini, semoga sahabat steemian sehat semua. Di postingan saya ini, saya akan menggunggah pemandangan alam di desa saya, yang terjadi di sore tadi..


English
Friends have seen it, from a distance I take this photo that I will make in steemian with friends here, it's a very beautiful atmosphere in the afternoon, let me not friends in the countryside did not think the atmosphere in the afternoon had felt a bit different, and me and my friend enjoy it while coffee on the roadside maybe steemian friends can see it for themselves .
Indonesia
Sahabat sudah melihatnyakan, dari kejauhan saya mengambil foto ini yang akan saya abadikan di steemian bersama sahabat disini, sungguh suasana yang sangat indah di sore tadi, jangankan saya sahabat di pedesaan saja tidak menyangka suasana di sore tadi terasa agak berbeda, terasa suasana yang damai, dan saya dan teman saya menikmatinya sambil ngopi di pinggir jalan mungkin sahabat steemian bisa melihatnya sendiri.



English
Yeah no, my friends also enjoy the atmosphere this afternoon. It was not an ordinary day, we rarely bumped together in that place, and much we talked about during childhood when we hang out beside the road, this Friday is indeed a very happy thing, may the steemian friends also feel happy also with that day.
Indonesia
Iya bukan, teman teman saya juga menikmatinya suasana sore ini. Itu pun bukan hari yang biasa, udah jarang sekali kami ngumpol bareng di tempat itu, dan banyak yang kami bicarakan tentang masa masa kecil disaat kami nongkrong di samping jalan itu, hari jum'at ini memang hal yang sangat bahagia, semoga sahabat steemian juga merasa bahagia juga dengan hari ini.
English
Here's my post tonight, if my best friend likes.
Indonesia
Inilah postingan saya malam ini, jika sahabat menyukai.
Follow me @musriadisteem
Sort:  

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63