KEINGINAN BELAJAR KEMBALI APA YANG SUDAH DI PELAJARI

in #story6 years ago

Dulu saya pembaca kitab kuning saya sangat suka ,sampai bertahin-tahun saya berkecimpung dengan kitab ini ,tetapi dulu saya tidak pernah mengikuti isinya yang cukup luar biasa ,sehingga sekarang saya timbul penyesalan yang tiada bandingnya ,nyesal yang tidak bisa saya ungkapkan,dan tidak ada tempat saya ungkap kan ..... !(

Sesudah puluhan tahun saya tinggalkan sekarang saya mulai melihat lagi dan belajar lagi ,cuma agak sedikit berat rasanya mungkin di faktor umur saya yang begini,

Akan tetapi saya berusaha supaya saya tidak putus asa ,saya terus belajar dengan keyakinan saya pasti bisa ,disebabkan saya sudah pernah belajar tentang kitab-kitab kuning yang begitu penting ,saya belajar pun sangat lah mudah ,di karna kan ada daya baru di kampung sehingga saya tiap malam terus datang dan belajar tentang kitab-kitab yang sudah begitu lama saya tinggal kan ,dan saya berdoa supaya saya bisa baca kembali ,apa yang sudah saya lupa ,moga-moga keinginan saya tercapai.AMIN....

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68518.46
ETH 3760.02
USDT 1.00
SBD 3.66