Raksasa Baru Telah Muncul

in #story6 years ago

image

Selamat malam steemian, semoga tetap dalam keadaan bugar untuk melakukan sesuatu yang menjadi rutinitas kita.
Malam ini saya akan menyampaikan hal yang mengejutkan saya ketika pulang ke Medan semester lalu.

image

Setahun lamanya kami tidak pulang karena satu dan lain hal. Begitu kami pulang, berbagai raksasa pun muncul entah dari mana asalnya. Dulu sepertinya hanya Hotel JW. Marriott satu-satunya gedung yang menjulang tinggi ke angkasa. Namun sekarang begitu banyak gedung-gedung pencakar langit yang berdampingan dengannya.

image

Begitu pula dengan raksasa baru di belakang kami ini. Ketika melihat di wall Facebook teman-teman saya di Medan, kok sepertinya saya belum tahu keberadaan gedung ini. Ternyata oh ternyata, loket Kurnia, Anugerah dan Pusaka yang di Pondok Kelapa sudah berubah menjadi Manhattan Time Square. Sungguh mengejutkan.

Begitu cepat gedung-gedung berdiri. Seperti sim salabim saja. Apakah ini yang dimaksud kemajuan ekonomi. Tak tahu lah. Karena saya bukan pakar ekonomi.

Demikian teman-teman, jangan sampai teman-teman mencari-cari loket bus yang saya sebutkan tadi ya. Tetap semangat dan stay cozy.....

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66