Candied from Hikmah Patience 📒 Dieary Ku

in #story6 years ago (edited)

Penyaluran Aslureti Tahap Dua II yang Diselanggarakan Oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Jaya

image

Rabu 6 Juli 2018, saya terbangun oleh suara HP yang berbunyi Tit Tit tutitut, tepat pada pukul 06.00 WIB. Tanpa sadar saya langsung mengambilnya dan ketika saya buka mata langsung saya lihat, saya kaget 😱😱.

'Nur, Gantikan saya hari ini untuk pembagian Beras Miskin (Raskin) dan uang Lanjut Usia (Lansia) di Kacamatan Setia Bakti', "isi pesan whatsApp dari Sekretaris kantor." Saya terdiam sejenak tidak langsung saya bilang "ya". Kenapa harus saya "dalam benak saya berbica",.

Isi pesan whatsApp itu saya menanyakan kepada Kepala Bidang (Kabid) di ruang saya. Kebutulan beliau mengizinkan saya untuk pergi. Setelan itu baru saya mengatakan 'ya', saya akan pergi menggantikan bapak "balasan pesan WhatsApp Dari saya untuk Sekretaris".

Sebelum pergi, saya mengecek dulu kemana tempat tujuan saya di Kacamatan Setia Bakti. Pas saya lihat nama beliau ada di Gampong Baroh, Gampong paling ujung dan terahir dari perkampungan di Setia Bakti yaitu arah kepergunungan Lewat Pantee Kuyun."Dalam hati saya mengatakan pantasan perlu ada nama gantian", saya pasrah karna telah mengatakan 'ya'.

Alhamdulillah, rupanya itu tidak seperti yang saya bayangkan, semua berbuah manis dan menyenangkan dikarenakan bisa silaturahmi dengan warga yang sudah Lansia. Rasanya adem, lelah saya pun terbayarkan apalagi bulan puasa, Allah selalu menjaga saya, itu kata-kata dalam benak saya.

Saya telat sampai ketempat berkumpul dan keburu mereka pergi, karena mengurus segala sesuatu untuk persiapan pergi. Tim Pembagian tugas telah di bagi pada Kantor Camat setempat, dan Tim saya telah berangkat diwakili oleh orang yang ada pada Kantor Camat tersebut.

Saya lanjutkan perjalanan dengan kereta mini, untuk sampai ke tujuan di perjalanan saya ketemu dengan rombongan Wakil Bupati, mikirnya di situ tempat saya tuju dan tidak mikir panjang saya bergabung dengan mereka. Beberapa saat kemudian, Wakil Bupati membuka acara bersama Camat dan warga LanSia di Gampong Pante Kuyun Kacamatan Setia Bakti.

image

Gambar diatas menunjukan arahan Camat Setia Bakti kepada warga Gampong Pante Kuyun tetang gunanya uang tersebut.

Dambar berikut ini adalah arahan dari bapak Wakil Bupati tengku Yusri S.

image

Selesai dari tempat itu kami mengunjungi warga yang sakit yaitu door to door, terahir kami menjumpai orang Sakit Jiwa yang langsung diberikan oleh wakil Bupati dan Camat Berupa sembako.

image

image

image

Semua gambar tersebut saya ambil pada langsung di tempat tersebut dengan menggunakan HP Oppo F5 youth.

Inilah cerita hari saya dan mana cerita anda.
Jika anda suka dan bermanfaat untuk anda, silahkan esteem dan follow saya. Terimaksih telah mengunjunginya Posting saya semoga bermanfaat.


Core post: Apparently it is not as I imagine, all sweet and pleasant fruit because it can be a relationship with elderly citizens. It feels cool, tired I was paid.

Salam hormat dan terimakasih @nurm

Sort:  

Meski demikian, kalau senyum tetap yang paling lebar. Bereh

Tidak demikian, saya senyum aja kerjanya🙊🙊🙊

Membantu memberikan keceriaan dan kegembiraan kepada orang lain merupakan suatu kebahagiaan tersendiri yang tidak dapat digantikan dengan bentuk lain, sukses Bu @nurm

Terimakasih bpk @hamdanirz, sukseh jiga buat bapak

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by nurm from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73