(episode 3) Mr.Feminim

in #story6 years ago

Selamat Malam sahabat Steemian, malam ini kita akan melanjutkan cerita Mr.Feminim episode 3. Bagi yang ingin tau kisah selanjutnya, bisa langsung mepanjutkan, dan bagi yang belum.. Anda bisa membacanya dari awal episode.

image

Selamat Membaca.. .. ..!!

Episode 1

Episode 2

"halo ..." Suara pria terdengar menjawab sambungan telepon dari sebuah kamar hotel yang mewah di pulau bali .

"halo ,,sayang kapan kau kembali ke korea,, mama merindukan mu " kata wanita paruh baya dalam sambungan telepon

"iyah mama... seminggu lagi aku pulang ... aku sedang mempersiapkan fashion show tunggal ku yang akan di gelar 4 hari lagi ,, setelah itu aku akan sedikit berlibur dan kembali "
kata lee sambil meminum secangkir susu hangat dibalkon kamar nya

"mama hanya ingin memberi tahu,, sepulang kau dari indonesia , mama akan memperkenalkan mu dengan putri teman mama "

"ya ampun mama selalu begitu,, apa ini perjodohan lagi untuk ku?"
tanya lee tak suka

"jangan menolak seperti yang dulu-dulu ya " kata wanita itu membujuk

"mama berapa kali aku bilang ,,aku bisa mencari sendiri ma "

"tapi kapan sayang???" tanya wanita itu

Sebuah pertanyaan yang selalu tidak bisa dijawab lee. Pria itu pernah mengalami kegagalan dalam cinta pertama nya. Wanita nya selingkuh dengan salah satu model nya sendiri . Hal itu yang membuat lee menutup hati nya ,,kekecewaan nya membuat nya gila-gilaan dalam bekerja . Berapa butik mewah milik lee telah berdiri di korea bahkan di luar negeri .

Kegilaan nya dalam bekerja di dunia fashion membuat nya bertingkah jadi seperti perempuan meskipun dia tetap berdandan laki laki.
Hati lembutnya membuat nya mudah terpengaruh dengan rayuan dan tipuan orang-orang yang sengaja ingin berbuat jahat.

"aku...." jawab lee setelah sadar dari lamunan pahitnya

"mama lelah sayang,,, mama lelah mendengar semua gosip tentang mu .. mereka mengatakan kau tidak suka perempuan,, kau penyuka sesama jenis ,, kau ini,, kau itu ... mama sedih,, mama tahu kau tidak seperti itu"
kata wanita itu ,, dari nada suara nya terdengar sedikit bergetar,, lee dapat membayangkan air mata telah jatuh dari mata mama nya.

Lee harus mengatakan sesuatu agar mamanya merasa tenang.

"ma... Sebenarnya aku... Emm Sebenar nya..."
Lee tampak ragu
"ma.. Sebenarnya aku sudah memiliki kekasih .. di indonesia sini " lee berbohong demi kebaikan mama nya

"haaagh..... benar kah sayang ?? kenapa kau tak mengatakan pada mama " kata wanita itu bahagia

"aku malu ma... lagi pula ini kan privacy ku" kata lee

"kapan ??? Emm sejak Kpan sayang ?? sudah lama atau kalian bertemu karena kunjungan mu ini "

"sudah lama ma,,, aku kan sering berlibur ke bali ... dan kunjungan kerja ku sekarang juga aku manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama nya"

"sayang ,,, mama benar-benar bahagia .. pokok nya sepulang kau dari indonesia,, kau harus membawanya kerumah .. kalau tidak mama yang akan kesana "
ancam wanita itu

"Emm tapi..."

"baiklah mama saja yang kesana ,,mama ingin bertemu dengan nya dan keluarga nya ,, mama ingin kau segera menikah ,, mama ingin mereka semua yang mencemooh mu terdiam "
kata wanita itu serius.

Bersambung...!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71