BUAH TANGAN KHAS SUNDA yang sangat sangat Populer

in #story โ€ข 6 years ago

Pagiiiiiii semuaaaaaaa.....

Cihuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyy...๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Hari ini kita lagi gembira nih. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pasti taulaaahhh kalau gembira itu Karena dapat sesuatu. Yupz... Kita dapat Buah tangan yang rasanya manis dan liket banget dari Bandung dikasih paman.
Meski saya orang Bandung tapi kalau tinggal di Jawa Tengah tetap saja rindu makanan khas Bandung..
Hmmmmm๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ yummy....
Teman -teman tau makanan apa ituuuu... ๐Ÿ˜‰
Hayooooo yang bisa tebak, saya kasih sesuatu deh... Hehehe..

Yupz,,
image
#DODOL

dan
image
#LIKET

image
#DODOL NANAS

Makanan ke 3 itu sangat Populer di suku sunda.
Menurut saya,
Rasanya sangat menggiurkan lidah, juga bisa membuat ketagihan. Karena saya suka rasa manis, so... Saya kalau belom habis ini makanan terus saja saya ngemil... Hihi

Makanan ini dibuat dari beras ketan dan gula merah, yang direbus, diaduk merata sampai sangat kental makanya salah satu makanan ini dinamai LIKET

Makanan ini banyak dibuat didaerah Bandung dan Garut.
BANDUNG DAN GARUT SANGAT TERKENAL DENGAN TEMPAT WISATA YANG INDAH DAN SEJUK juga KULINER yang sangat LEZAT-LEZAT.
Setiap orang yang berkunjung ke Bandung atau Garut, Pasti pulangnya membeli Dodol atau Liket karena harganya sangat Terjangkau rasanyapun Enak.

Makan dodol atau liket ini bisa di barengi dengan minum air Teh tawar hangat... Hmmm endesss banget deeeech rasanya...

Temen-temen steemian yang belom pernah main ke bandung atau garut MAIN ya,,, kita berjumpa disana.. Temu kangen... Hihi sambil kuliner kita...
Pokonya HARUS NYOBAIN deh Makanan ini...
Gak nyobain nyesel ntar...

sudah dulu ya,, cerita hari ini.
saya mau lanjut masak... Eitss sebelum beranjak pergi tonton dulu video satu ini

Terima kasiiiiihhhhh
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™@Pujinovayanti

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71