MENIKMATI KOPI ☕ di PAGI HARI

in #story6 years ago

Selamat pagiii...
Setelah beres-beres rumah, entah ada sesepuh darimana, 😂😂😂 tiba-tiba saja saya pengen minum kopi...
Mungkin karena udah lama mungkin ya gak pernah minum kopi...

Akhirnya saya membuat kopinya dan ditambah dengan susu ditemani dengan biskuit...
Beeeeeeeeeuuuuuuhhhhh nikmatnyooooooooo....
image

Disela saya sedang menikmati minum kopi,
image
anak saya datang dan minta"Mi nonton film KINGKONG"
dan akhirnya menikmati minum kopi sambil ngikut nonton film Kingkong dech😂😂😂

image

Tentunya tidak banyak orang yang suka kopi,,,
Sebagian ada yang beranggapan bahwa kopi tidak baik bagi kesehatan,,, namun Menurut saya kopi sangat banyak manfaatnya untuk tubuh... Malah menurut ahli kesehatan diharuskan minum kopi setiap hari, alasannya kenapa???

1.Kopi bisa mengubah rasa lelah menjadi energik,karena mengandung stimulan yang bernama kafein yang apabila diminum bisa mempengaruhi cara kerja otak yang menjadikan efek rangsangan,, efek rangsangan ini meningkatkan level energi, suasana hati, cara kerja otak kita jd Fresh.

  1. KOPI bisa membakar lemak.
    Ini negh paling di demen sama para emak" seperti aku... Hehehe...
    Yang pengennya bakar lemak biar langsing.. Hihi..
    Sangat banyak minuman atau obat pelangsing yang mengandung kafein, alasannya terbukti bahwa kafein bisa membakar lemak

3.KOPI dapat mengurangi penyakit diabetes
4.KOPI dapat menambah jumlah serat dalam tubuh...
Saya baca dari salah satu sumber bahwa satu gelas kopi setara dengan1,8gram serat.
Dan masih banyak lagi manfaatnya....

Sekian dulu ya... Cerita saya pagi ini...
Semoga yang tidak suka kopi menjadi suka.
Semoga yang punya penyakit diabetes cepat sembuh karena meminum kopi... 😄😄😄
Dan yang mau bakar lemaknya cepat langsing karena minum kopi...

Terima Kasiiiiiiihhhhhh.... 🙏🙏🙏

Sort:  

Kopi bisa juga eratkan persaudaraan

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63715.95
ETH 2946.35
USDT 1.00
SBD 3.55