The best art critics

in #story6 years ago

saya seorang siswa seni dan saya cat banyak gambar. banyak orang berpura-Pura bahwa mereka memahami seni modern. mereka selalu memberitahu Anda apa gambar 'tentang'. tentu saja, banyak gambar tidak 'tentang' apa-apa. mereka hanya cukup pola.

criticism my art stedent and I paint a lot of the image. many people pretend that they understand the modern art. they always tell you what image 'on'. of course, a lot of the image not 'on' nothing. they just enough pattern.


image


kami seperti mereka dengan cara yang sama bahwa kita seperti cukup Tirai bahan. saya pikir bahwa muda child- ren sering menghargai modern gambar lebih baik daripada orang lain. mereka pemberitahuan lagi. adikku hanya tujuh, tapi dia selalu memberitahu saya apakah saya gambar yang baik atau tidak. dia datang ke kamarku kemarin apa yang Anda lakukan? tanyanya. aku menggantung ini gambar di dinding, 'dia melihat itu kritis untuk beberapa saat.' itu baik-baik saja," katanya, "tapi bukan aku melihat lagi.

. we like they are the same way that we like enough curtain material. I think that young child- Ren often appreciate modern image better than others. they notice again. my sister only seven, but he always tell me do I good picture or not. he came to my room yesterday what you do? she asked. "I hang this image in Wal, 'he saw it is critical for some time." it is fine, "he said," but I didn't see again.

Ya benar! itu! jawabku. 'itu yang baru. apakah Anda seperti itu?" terbalik? "

It's all right she said, but isn't it upside - down?

@rarafitria

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60