Post pagi buta

in #story6 years ago

image
💖BEST FRIEND FOREVER💖
😚Hug.kiss.love and affection😙

Rasanya jadi seorang ibu muda yang belum berpengalaman akan hal baru,dan saya sedang belajar akan hal itu..
Bersama sahabat kesayangan saya #Dhiandrazeefha my daughter yg usianya menginjak 3th sebentar lagi..
Sekilas cerita niih,mungkin banyak orang mengira saya out dari pendidikan dan memilih menikah diusia muda karna dungdung(oops anda salah)😋 hal ini terjadi karna fokus dan fikiran saya entah kemana pada saat itu😂.astaghfirullah😊 banyak orang beranggapan dan menyesalkan keputusan saya tapi begitu hidup dijalani dan menuju 5 th saya membina hubungan dg keluarga baru saya,yg memang bnyak sekali suka duka yg harus dihadapi.seperti masalah sepele anak rewel pun bisa jadi lhoh.hmmm dan mungkin bagi saya sabar adalah kunci dari segala masalah. Eeh ngelantur jadinya,udahlah sekian aja story tentang kehidupan saya hhii thx

Sort:  

good story..selamat pagi dan selamat beraktifitas 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58