Beautiful flower in my house

in #story6 years ago (edited)

Walaupun seorang wanita, bagiku tidak menutup kemungkinan untuk menjadi seorang fotografer.

Pagi itu aku mencoba untuk mengambil objek foto bunga kertas, apakah kalian pernah mendengar nama bunga kertas? Jangan pusing untuk memikirkannya, bunga diatas adalah bunga kertas, sebutan itu saya ketahui dari ibuku sejak aku sekolah dasar. Apakah ditempat kalian juga disebut dengan bunga kertas? Kalian bisa menjawabnya di kolom komentar, agar kita bisa menambah wawasan pengetahuan tentang perbedaan mengenai bunga tersebut.

Ada beberapa foto yang aku ambil pagi itu. Dan semuanya aku ambil dengan menggunakan hp. Bagaimana pendapat kalian mengenai hasil foto yang ku ambil? Semoga saran kalian dapat membangun diri ini agar lebih semangat mengambil objek.

Although a woman, for me does not rule out the possibility of becoming a photographer.

That morning I tried to take a paper flower photo object, did you ever hear the name of a paper flower? Don't bother to think about it, the flowers above are paper flowers, that name I know from my mother since I was elementary school. Is your place also called paper flowers? You can answer it in the comments column, so that we can add insight into the differences about the interest.

There are several photos that I took that morning. And all I took using a cellphone. How do you think about the photos I took? Hopefully your suggestions can build yourself up to be more enthusiastic about taking objects.

salam komunitas steemit indonesia

@rizkikahabibah

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54