Bintang Hidupku

in #story6 years ago

image

Berjuta cara Tuhan untuk mengubah jalan hidup hamba-Nya. Salah satu diantaranya adalah cara mempertemukan dua insan yang berbeda. Seperti halnya mempertemukan Kau dan Aku.

Bertemu denganmu mungkin adalah takdir, menjadi sahabatmu merupakan pilihan. Namun, jatuh hati padamu di luar kendali diriku.

Bersediakah menjadi teman untuk bertukar pikiran ? Teman yang saling mengingatkan. Teman yang marah jika aku salah. Bersediakah menjadi teman yang hidup di segala suasana terang maupun gelap ?

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta, meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Semoga Tuhan tidak hanya mempertemukan, tetapi juga mempersatukan.

Dalam rangkaian takdir, ku sujudkan keningku di hadapan-Nya. Dalam untaian doa, ku tengadahkan kedua tanganku memohon kepada-Nya. Semoga benih cinta ini tetap abadi. Dan berujung dalam ikatan janji suci.

Perjanjian antara wali dari mempelai perempuan dan laki laki di muka dua orang saksi dan Allah SWT sesuai sunnah Rasulullah SAW, yang di namakan Akad Nikah.

Namun aku bukan lelaki yang setia. Sebab suatu saat nanti aku akan pergi, maaf sayang. Aku tak akan membawamu ke makamku !!

Brebes, 15 Mei 2018

Oleh @rofifebian13

Sort:  

Sang debutan memang jdi primadona..
lanjutkan bro @rofifebian13

Pernikahan adalah penyempurna akhlak.. (灬♥ω♥灬)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50