A Moment in the Afternoon

in #story6 years ago (edited)

Suatu sore saya dan suami mengajak anak jalan-jalan,
Si adik senang bermain di taman bermain. Karena di sana ada perosotan, ayun, dan lainnya. Jadilah kami pergi ke sana.

One afternoon my husband and I took the kids for a walk, The younger brother loved playing in the playground. Because there's a slide, swing, and more. Be we go there.

image

Tak lupa saya mengabadikan moment dengan suami saya @hendrafauzi, kapan lagi mengambil foto ketika saya sedang hamil anak ketiga kami, dan menurut saya fotonya juga lucu-lucu.
Do not forget I capture the moment with my husband @hendrafauzi, when else take a photo when I was pregnant our third child, and I think the picture is also funny.
image

Dari awal bertemu sampai sudah memiliki dua anak, saya selalu malu bila my lovely memandangi wajah saya.😚😚
From the beginning of meeting until I have two children, I am always embarrassed when my lovely look at my face.

image

Berikutnya, ini foto my lovely lagi ngelus bayi dalam kandungan.
Next, here's my lovely photo again stroking baby in the womb.
image

Dan yg ini foto dengan anak kami yg pertama, Fatih Alam El Fauzi dengan mimik wajah kami buat aneh.
And this is a photo with our first child, Fatih Alam El Fauzi with our faces weird faces.

image

Ini foto dengan anak kami Meutia Dara El Fauzi. Dia senang berhijab.
This photo with our son Meutia Dara El Fauzi. He is happy to be veiled.
image

Demikian cerita kami.. Salam.

So our story .. Regards

Sort:  

Kami ikut merasakan kebahagian seperti sobat @rasyidahajayani rasakan. Semoga berbahagia selalu. Aamiin.

Aminn... Terimakasih@doelgandapura.

Sep et cerita

Panyang that han ek di baca le gop enteuk, krn cuma sepintas cerita memperkenalkan keluarga.

Bu @rosyidahajayani, Silahkan dibuat grup wa steemit agar kita bisa saling kerjasama.

Ocee.. Rekom ma kawan2 @doelgandapura juga ya.. Biar tambah rame

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71