Di Tengah Tokoh Gayo Masa Depan

in #story6 years ago

IMG_1145.JPG

Kiri Saya
Dia Irham Abadi, lelaki asal Bener Meriah ini memiliki loyalis yang tinggi dalam berorganisasi, hal itu di buktikan dengan dia aktip di HIMAGA secara totalitas.

Meniti karir dari Pengurus Kesenian HIMAGA, ketua Panitia Musyawarah Besar HIMAGA dan sekarang Wakil Ketua Umum Bener Meriah, siapa coba yang tidak bangga mempunyai rekan, sahabat seperti dirinya.

Berpikiran progesif membuatnya tidak mau kalah dalam urusan belajar, bertanya dan berdiskusi, aku memanggil dia Pak Irham.


Di Sebelah kanan saya.
Tomi Arsyad itulah namanya, pria yang dulunya sempat memanjangkan rambutnya ini ternyata adalah saudara sepupu saya, dan saya memanggil dirinya "Abang".

Bang Tomi ini, aktip di berbagai organisi, baik itu Internal kampus ( UKM KSR ) dan eksternal Kampus di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan juga aktip di HIMAGA.

Kebiasaan yang tidak banyak bicara namun banyak berbuat membuktikan dia pesat dalam meniti karir di Organisasi, terbukti dengan sekarang dirinya sudah menjadi Wakil Ketua Umum Aceh Tengah.

Selain dirinya sebagai Abang, dia juga sebagai Sahabat dan rekan kerja saya.


Jangan tanya soal cinta kami terhadap Gayo, jangan coba di negosiasi kecintaan kami, nanti kamu tak enak lagi ngopi.

Heeehe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97