Menyelamatkan Peradaban

in #story6 years ago (edited)

Rahasia pendidikan adalah menghormati sang murid
'Ralph Waldo Emerson'

Ingatan saya seakan kembali ke bulan januari tahun ini, dimana kami menggelar kegiatan yang bukan hal biasa dilakukan oleh setiap mahasiswa yang berkumpul dalam suatu wadah baik itu paguyuban maupun organisasi mahasiswa eksternal dan internal kampus yaitu sosialisasi.

Persis seperti yang saya sampaikan kepada rekan-rekan yang kelihatan asik mendengarkan penjelasan saya akan pentingnya pendidikan di perguruan tinggi.

"Kitalah yang membawa perubahan untuk negeri kita, jika kita tidak belajar lantas apa yang mesti kita lakukan?, kitalah yang akan menjawab tantangan zaman, persiapkan diri".

Kalimat ini sering sekali saya ulang-ulang jika mengisi suatu acara baik diskusi dengan siswa juga diskusi dengan rekan mahasiswa, karena kalimat itu bagai apai yang mebmbakar semngat untuk diri saya sendiri.

Perlu juga kita pahami, pendidikan negeri ini sangat mengkhawatirkan, baik dari segi tenaga pengajar hingga pasilatas pendukung keberlangsungannya sistem belajar mengajar.

Bukankah peradaban yang baik jika pendidikannya sudah luar biasa, mari kita jawab sama-sama mengenai pendidikan yang ada dihadapan kita kini.

27067743_887575361405781_6197737354792740299_n.jpg
Saat bersosialisasi di SMAN Syiah Utama, Bener Meriah

@sadramunawar

Sort:  

Free Upvotes
cooltext292615989443333.png
ENJOY !

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61372.29
ETH 2888.95
USDT 1.00
SBD 3.62