Senior Parkir

in #story5 years ago

Saya tersenyum, mendengar kalimat yang di utarakan oleh salah satu rekan saya pada saat prosesi traning beberapa saat yang telah lewat, ya mungkin bagi dia hanya gurauan belaka saat itu, namun setelah saya renungkan sesaat bahkan saya ingat hingga kini kata "Senior parkir" ini, malah saya ingat betul dialek yang dia pakai saat itu.

Senior parkir, sepakatkah kita??, tidak kah sepakat?? silahakan isi ulasan anda di kolom komentar nanti.

Namun perlu saudara baca ni keterangan hasil pemikiran saya. Usia yang sudah lanjut (Tua) sudah barang tentu tidak membuat para tetua tidak objektif dalam bertindak, cepat dan gesit, hal itu salah satu faktor tidak menguntungkan nya jika senior harus terlibat lagi.

Lalu apa yang membuat dirinya harus di pakai lagi, etss ini bukan kita bicara Ban Serap atau sejenis barang lainnya, apalagi "Penengkep ni Are" ah ingat lagi aku dengan kata itu, saya kira senior tentu harus dan pasti kita hormati dalam segi pengalaman tentu dia sudah kaya pengalaman, pemikiran mungkin saja dia sudah matang dan ada yang tidak paham sama sekali, galip kuso kini (kesana kemari-Gayored) namun tak jelas apa tujuan, hehe.

Apa ada senior demikian, oh banyak apalagi di daerah saya.

Kembali saya ucap "Senior Parkir"


NB : Ini ucapan saya pikirkan sendiri, dan silahkan dimanfaatkan untuk hal apa saja, intinya saya tidak ada menyebut apapun yang merugikan.😊

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Saat Anak mudah yang berkarya , mantap bg

Hahaha
Terima kasih dinda

Mantap bg, di desa saya juga banyak senior yang parkir 😊😀

Bagus, pasti udah tua ya kan haha

Senior parkir.....! Boleh saja, asal jangan parkir di tempat yang dilarang parkir.

Sukses @sadramunawar.

Whahahaa

Betul bang, minimal 50 Meter dari rambu-rambu dilarang parkirnya haha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67