ceritaku dan terimakasih untukmu

in #story6 years ago

image

Teh sudah dingin,
Aku bertanya-tanya mengapa aku bangun dari tempat tidur,
sama sekali tak kusadari dan tak terasa bahwa aku telah terbangun,
Hujan pagi menghujani jendela ku,
dan aku tidak bisa melihat keluar sama sekali
Dan bahkan jika aku bisa melihatpun semuanya terlihat samar-samar dan abu-abu,

tetapi gambar engkau di dinding ku
Ini mengingatkan ku bahwa itu tidak terlalu buruk,
aku melamun mengingat akan kenangan yang pernah ada,
lau,
Aku ketinggalan bus dan akan terasa bagaikan di neraka hari ini,
aku terlambat bekerja lagi
Dan bahkan jika aku ada di sana, mereka semua akan mengisyaratkan bahwa aku mungkin tidak akan bertahan sampai hari ini
Dan kemudian engkau memanggil ku dan itu tidak terlalu buruk,
dan
aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberi ku hari terbaik dalam hidup ku
Oh hanya untuk bersamamu adalah hari terbaik dalam hidupku
aku pulang dan menDorong pintu, akhirnya aku pulang dan aku basah kuyup di guyur hujan..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66