Dari Sekolah Kami menjadi Keluarga

in #story6 years ago

Selamat berakhir pekan steemian. Postingan kali ini saya sedikit ingin bercerita tentang kekompakan saya dan teman-teman saya. Oh iya, kami mengenal satu sama lain berawal ketika kami masuk sekolah dasar. SD Negri 21 Bireuen tepat nya kami mulai saling mengenal. Tahun 2001 adalah tahun dimana kami mulai duduk di bangku sekolah dasar tersebut.

image

Tahun demi tahun kami masih bersama. Bahkan ketika kami mulai masuk SMP kami pun mulai berpisah satu sama lain. Ada yang masuk sekolah terfavorit di kabupaten ini dan ada juga yang pindah ke luar kota. Tapi hal tersebut tidak pernah membuat kami patah semangat untuk bersilaturahmi. Bisa di bilang kami seperti membuat janji. Sesingkat apapun waktumu usahakan untuk bersilaturahmi itulah janji yang biasa kami bilang.

image

Cerita demi cerita saya dan sahabat-sahabat saya ini sekarang sedang berada di bangku kuliah dan ada yang bekerja. Ada yang kuliah di Universitas terbaik di Aceh, ada yang kuliah di luar Aceh bahkan salah satu teman saya menerima beasiswa di salah satu Universitas di Negara Turkey. Lain yang kuliah lain pula yang bekerja. Sahabat-sahabat saya ini ada yang bekerja di kepolisian, ada yang telah menjadi Apoteker dan ada juga yang menjadi wirausahawan.
Saya sendiri masih melanjutkan studi di salah satu Universitas yang ada di Aceh.
Sampai hari ini kami masih menjalin komunikasi melalui jejaring sosial WhatsApp kami membuat grup dan disitu kami saling sapa-menyapa.

image

Satu demi satu dari kami sekarang mulai fokus untuk mempersiapkan hidup di masa depan. Tetapi kami masih memegang janji seperti di atas

Sekian saja yang bisa saya bagi untuk rekan-rekan steemian semua. Lebih dan kurang mohon maaf.

FOLLOW AND UPVOTE ME :@sayedanzi

image

Sort:  

pos bagus .jangan pernah berhenti untuk menulis

Makasih bang.

sama sama hehehehheh

Persahabatan memang indah,kenalkan mereka dengan steemit juga dek 🤗

Insyaallah Kak. Secepatnya hehe

Keren post x ini. Selamat lanjutkan karya bagusnya.

Terimakasih bang.

Keren boss.
Go ahead !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67