Awal diary Vivia, cinta berjamur

in #story6 years ago

" kutipan " kata hatiku.

diary Vivia,

image

namaku Vivia, aku sudah punya pacar. aku masih remaja. berat badanku 50,tinggiku 159 cm. aku dulu adalah penyendiri. kini aku mengrti untuk belajar bersosial. usiaku 16 tahun. org menilai aku cantik dan arogan. tpi bagiku adalah kebalikannya, hahaa.
aku biasanya makan nasi putih, sama seperti makanan manusia lainnya. tak lupa minum air bening tak berbau seperti yang diajarkan guru roh biologi mengenai air minum yang baik.

suatu hari...
pacarku cerita dia punya temen yang baik di kelasnya yaitu Dede Nreh. aku pernah bertemu dengan temannya di aula sekolah. awalnya aku anggap biasa biasa saja walau rumor bertebaran bahwa temannya itu seperti orang yg berkaitan dengan gaib.. entah tak jelas bagiku. aku tak peduli. tapi aku pikir dia orang yang baik. biasanya orang yang seperti itu menarik di mata orang lain dlm pikirku. tpi aku tidak begitu pduli hal itu.

singkat cerita aku putus dengan pacarku dengan pura2 bersama laki laki lain..
(tunggu kelanjutannya ya)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68