Saya Merasa diganggu korban dari kota Bersejarah Nanjing

in #story6 years ago

image

Malam Sobat Steemit semua..

langsung saja.. Saya ingin bercerita pengalaman saya.

Di bulan mei 2010 silam, kampus kami mengadakan studi tur ke Kota Wisa Nanjing, Gungzhou, Shanghai selama 7 hari 7 malam.

Pada hari ke 4 tim kami tiba sore sekitar jam 03.00 dan langsung ke area lokasi bersejarah kota Nanjing, yg konon katanya setiap 6 detik terjadi 1 pembunuhan kala perang dunia kedua.

kami dilarang berfoto dan menginjak tanah/ground x pada area indoor, namun naas karna iseng saya coba memegang tulang jari salah satu korban.

Malam hari, di kota Nanjing.. saya merasa diikuti beberapa orang karena merasa gerah pada suhu 18'celcius, kuputuskan berjalan kaki keliling hotel.

Melihat dan menikmati keramahan kota Nanjing

Malam nya ketika tidur; saya bermimpi berada disebuah gubuk bertembak bata beratap kayu dari gabah / mirip rumput.

Terlihat semua anggota keluarga sakit dan tiba-tiba sepasukan Nippon datang menembaki dalam rumah Sekeluarga meninggal seketika, saya pun terbangun

Sekarang,

Semenjak dari kota tersebut hingga saat ini, saya merasa sekeluarga tersebut mengikuti diriku.

Nasib saya menjadi sial, terkatung-katung dan kurang beruntung dari segi rejeki, asmara sampai urusan kesehatan mendadak sering sakit-sakitan.

Saya mengalami hari-hari yang rumit, tanpa saya sadari, ada beberapa hal yang telah saya lalui kemudian mengubah masa-masa yang saya jalani sekarang.

Pesan saya, jika ada kawan-kawan yang mengunjungi suatu kota maupun daerah yang memiliki sejarah angker, mungkin ada baiknya kawan-kawan bisa mencoba membaca ayat suci maupun doa-doa agar setan yang ada ditempat itu bisa segara kabur, dan yang paling penting, mencobalah untuk memulai segala sesuatu dengan niat yang baik dan hati yang tulus.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85