Maaf teman, Setan Telah Lama Merasuki Jiwaku

in #story6 years ago

Cerita ini bermula ketika saya mendapatkan ilmu dari guru saya di perguruan beggars sect, Saat itu saya benar-benar tidak waras, Mungkin karena hidup saya yang tidak menentu membuat saya lupa apa yang telah saya katakan. Ketidak warasan saya membuat saya lupa dengan akal sehat . Saya tidak pernah memakai akal sehat di semua penulisan saya, mereka tertawa ketika membaca semua posting saya.

Semua Setan,Jin,Gendrowo,Tuyul,Mbah kunti,Pocong gaul,Simanis jembatan ancol,selalu mengusik mimpi malamku, Membuat saya tidak sadar bahwa saya sedang bermimpi bertemu dengan mereka. Mereka selalu hadir di setiap penulisan saya, Kata-kata mereka selalu menghiasi semua penulisan posting yang telah saya rangkai dengan penuh amarah pada musuh yang telah lama saya benci.

setan2.jpg
source image:google.com

Mereka semua musuhku, Mereka adalah orang yang saya benci, Mereka membuatku marah, Mereka membuatku hilang akal sehat. Kemarahanku membuat ku lupa, Bahwa aku seorang yang berpendidikan dan telah menjadi sarjana kesehatan. Saya telah lama belajar tentang kejiwaan tapi kenapa saya yang bermasalah dengan kejiwaan. Apa yang salah dengan jiwa dan ragaku. Saya selalu menebar kebencian pada orang lain, Padahal mereka sudah susah payah menuju ke atas, Mereka juga pernah merasakan putus asa dan tenggelam kedalam kegegelapan yang penuh dengan kebencian.

Kebencian pada orang lain telah memakan akal sehatku,setiap bangun tidur, membuka laptop,aku hanya menebar kebencia yang dalam kepada orang lain di sekitarku. saya tidak mau tahu dengan perasaan mereka, apa mereka akan marah atau membenciku juga yang ku tahu mereka tidak sejalan denganku dan mereka tidak pernah melihat postingku dan membantuku di steemit ini. Mereka adalah orang-orang yang sangat aku benci dan orang yang terus aku lawan.

Padahal dulu mereka adalah temanku dan teman seperjuanganku tapi kenapa aku membenci mereka, apa yang salah denganku. Apakah aku benar-benar sudah tidak waras lagi,apakah aku benar-benar telah terganggu kejiwaanku.selama tiga tahun aku telah belajar ilmu tentang kejiwaan, tapi kenapa kejiwaanku terganggu.Terlalu banyak Waham yang mendiami otakku selama ini.

dokter.jpg
source image:google.com

Suatu hari saya pergi kedokter untuk pemeriksaan kejiwaanku, saya beradu argumen dengan dokter dan menantang dia untuk menvonis ku, bahwa aku benar-benar telah terganggu dengan kejiwaan. tapi dokter itu tersenyum dan memberi nasehat.Kata dokter itu aku masih waras dan jiwaku tidak terganggu. yang bermasalah adalah hatiku dan perasaan yang selalu menebar kebencian pada orang lain. Dokter itu menyarankan padaku untuk mendekat diri pada yang maha kuasa.

Dengan rasa marah, aku keluar dari ruangan dokter itu,sambil berguman dalam hati,keparat dokter itu,Dia pikir aku ini siapa. Cuma gelar dokter saja yang melebihi tetel yang aku sandang,kebencian pada orang tidak pernah pudar dalam diriku. aku bergegas ketempat parkir untuk mengambil motor untuk pulang kerumah, untuk, melihat posting yang telah aku tulis dengan penuh kebencian, apakah ada yang membacanya dan berkomentar.

Masuk kekamar untuk berehat sebentar ,memejam mata untuk sesaat dan teringat kata dokter itu untuk mendekatkan diri pada yang maha kuasa. seakan-akan kata dokter itu terus mendengung di telinganku dan terasa aku berada di tengah-tengah kegelapan. sehingga aku mendengar panggilan yang jauh dari sana, sepertinya aku pernah mendengar suara itu dan tidak asing di telingaku.

solat.jpg
source image:google.com

Ternyata istriku yang membangunkan ku,untuk menjadi imam solat magrib,akhir-akhir ini saat mangrib saya selalu berada di luar dan tidak pernah lagi menjadi imam untuk istriku di rumah. Setelah selesai solat magrib, terasa jiwaku tentram dan damai. seakan aku benar-benar terlahir kembali,solat magrib itu membuatku sadar, apa yang telah aku lakukan benar-benar salah.setan telah lama merasuki jiwaku dan menyuruhku untuk membenci orang lain yang belum tentu seperti yang aku bayangkan.

Maaf Dokter,teman dan orang-orang yang belum pernah saya kenal,saya benar-benar telah menyia-nyiakan waktu saya untuk membenci kalian. padahal kalian tidak pernah membenciku dan selalu sabar dengan semua caci maki ku, di setiap penulisan posting.Apakah pintu maaf itu selalu ada untukku..?

Semua penulisan di atas adalah Cerpen,silahkan berkomentar jika anda senang dan memberi upvote jika penulisan saya ini patut mendapatkan perhargaan dari anda.

if you are willing to assist us in doing the promo-steem, please do the delegate to account @steem-ambassador

HOW TO DELEGATE STEEM

Use this LINK to use the Helloacm steem power delegation tool or use the link below and follow the step by step:

https://v2.steemconnect.com/sign/delegateVestingShares?delegator=YOURUSERNAME&delegatee=steem-ambassador&vesting_shares=100.000%20SP

  1. Simply copy the above link, type in your username without the @ symbol where it says YOURUSERNAME no spaces. Easiest way to make sure you don't make a mistake, just copy paste your user name without the @ symbol (MAKE SURE YOU USE LOWER CASE FOR YOUR USER NAME).

  2. Type in the amount of Steem Power you wish to delegate where it says 100.000 , (take note, you must have three numbers after the decimal dot and ALL letters of names are to be in lower case letters, NOT CAPITAL LETTERS)

  3. Hit enter

  4. Insert necessary permission keys (All your permission keys are in your wallet section, under "PERMISSIONS"

  5. A screen confirming the successful delegation opens up and you can check it simply by using this link: https://steemit.com/@accountname/transfers

  6. for more details on how to delegate steem power please see this blog by @jackmiller: https://steemit.com/delegating/@jackmiller/how-to-delegate-steem-power-the-easy-way

  7. you can also use Steem That https://steemthat.com/how-to-delegate-steempower-to-anyone-on-steemit-in-3-seconds/

promo-steemit.png

How to support #Promo-Steem

If you like the work of #promo-steem and want to support to help grow our steemit community, we have set up a great system leveraging the steem blockchain to support promoters, here are a few things you can do to support the voluntaryist promoters who are out there working hard to promote our wonderful steemit platform, which in turn, raises the the value of all of our STEEM and improves the quality of peoples lives immensely for doing valuable work:

  • Join the https://steemauto.com/ curation trail for @steem-ambassador - Add a bit of your voting power to reward promoters! See joining instructions HERE

  • Delegate SP to @steem-ambassador - If you have the means, please consider delegating some Steem Power so we can incentivize promotional work. 85% of the curation rewards that @steem-ambassador earns will be returned to the delegator each quarter based on their share of the overall delegation, so this is an active investment too. @steem-ambassador will recieve 0% of the curationrewards. The remaining 10% goes to the ambassadors and 5% to the best promoters! DELEGATE HERE

  • Follow our work, and get involved - Watch out for upcoming @steem-ambassador posts and give your approval to the Steem Ambassadors coming online.

  • Curate on posts tagged with #promo-steem - The more people offering upvotes to the promoters, the more attractive it becomes to do high quality promotional work...which remember helps EVERYONE here!

  • Do some promotional work yourself - blog about it using the #promo-steem tag, which is one of the fastest growing tags on the platform! There are so many ways you can do it, and we have a vibrant community who want to get stuck in with you!

  • Visit www.promo-steem.com for inspiration, ideas, resources and communication for promoting steem.

Please blog about the support you are giving and we will reward well with upvotes ;)
promo-steemit.png

promo steemit

If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo

Promo steemit.jpeg
You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a #promo-steem, I will not sue.

Join us and learn together about steemit

WhatsApp Group
Facebook

My location can you write in google map promo-steemit

jk

promo steemit.jpg

By : @starlost

Sort:  

@starlost mantap.......
Memang benar Penyakit hati racun yg berbisa

he..he.. itu hanya cerpen yang tidak ada bukti

Tulisan yang menarik sekali bg @starlost...
Pintu maaf ada buat siapa saja asal dengan gagah berani mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kekhilafan

semoga tercipta keajaiban di steemit ini

Setan memang ada dalam diri kita dan di sekitar kita @starlost. Tapi jangan takut, kalau Steem Power kita tinggi, setan pun tak mampu menggoda.

he.. he.. mungkin juga... bg..

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61