Telur Ayam Bertangkai

in #story6 years ago

Kemarin ketika saya pergi ke Desa Blang Pria Kecamatan Geudong, yang tidak jauh dari tempat KKN, saya dihadapkan dengan sebuah fenomena yang sangat langka terjadi. Saya pergi ke desa tersebut diajak sama kawan saya bang Hermansyah namanya, beliau ada sedikit pekerjaan di sebuah rumah tersebut, yaitu memperbaiki mesin jahit, saya temani beliau.

Sampai di rumah tujuan, kami langsung dipersilahkan masuk oleh ibu yang punya rumah, adalah ibu Ani nama beliau. Saat bang Hermansyah sedang memperbaiki mesin jahit, ibu Ani menunjukkan telur ayam bertangkai. Telur ini ibu Ani dapatkan ketika ia sedang memberikan makan ternak nya.

Saat melihat ke dalam kandang, ada telur lalu saya mengambilnya. Setelah saya keluarkan, ada benda panjang yang awalnya saya kira adalah tali, rupanya benda ini melekat pada telur, kalau diperhatikan benda tersebut tumbuh dari dalam telur"kisahnya.

Aneh juga ada telur ayam bertangkai. Saya sedikit merinding saat pertama kali melihatnya. Dulu saya kurang percaya pada hal beginian, dan sekarang ini nyata adanya.

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

@teukurival

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98