Mempertahankan pertemanan adalah pekerjaan yang Mulia

in #story6 years ago

Selamat siang sahabat steemit
kali ini saya akan berbagi cerita denga kalian semoga kalian suka

Semua orang memiliki teman, tidak ada seorang pun didunia ini tidak mempunyai teman walaupun kita mempunyai teman hanya seorang,teman jarak jauh,teman-teman di medsia social.
Saya mempunyai sekarang sudah mempunyai banyak teman walaupun ada teman saya yg tidak pernah melihat wajahnya saya hanya bias ngobrol sama dia hanya lewat media social sering curhat sama dia tapi saya berharap untuk bisa bertemu dangan nya.

Tapi saya hanya bisa berharap dan terus berharap untuk bias saling bertatap muka karna didalam hati saya mengatakan dia adalah orang baik.mungkin dengan berteman seperti itu tidak membuat sebagian orang bahagia.
Tetapi saran saya kepada anda yang telah membaca blog saya inibertemanlah sebaiknya walaupun di laki-laki maupun perempuan kita tidak boleh seenak mempermainkan hati teman kita sendiri karna mereka yang membantu kita, saat kita sedih maupun senang

Terimakasih
bagi anda yang sudah membaca
semoga ini bermanfaat bagi saya dan juga anda

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55