Sebenarnya Apasih tugas Steemians pemula ??

in #story6 years ago (edited)

IMG-20180708-WA0008.jpg

Selamat malam steemians... ??
pantang pulang sebelum tumbang. filosofi yang sanggat bagus untuk memotivasi para steemians untuk meraih impiannya, mungkin filosofi ini tidak berlaku bagi mereka yang mempunyai profesi sebagai Tukang koh kaye, yaa itu memang sudah menjadi tugas mereka, ,,

ohh. iyaa Bagaimana kabar di Aceh malam ini, Sahabat Steemian?. . .
Kebetulan kami disini sedang hujan lebat, angin kencang dan disertai mati lampu, kebayang ngak sih. . .
bagimana perasaan jadi anak kost ????

Adahal yang ingin saya luruskan disini !!!!
Sebenarnya Apasih tanggung jawab kami bagi Steemian pemula ??
Sebenarnya tugas kita sebagai steemian pemula, yaitu Bukanlah untuk berhasil, tugas kita adalah untuk mencoba dan terus mencoba, Karena di dalam mencoba kita akan membangun kesempatan untuk berhasil disini !!!

Sahabat Steemians pemula kebanyakan menolak merubah pola pikir mereka tentang steemit, yang mana pola pikir para steemian pemula yaitu :
*berapa penghasilan yang bisa saya dapat kan di sini ??
*Kenapa upVote saya masih rendah ??? "padahal tulisan susah awak buat"
*Saya tidak pandai menulis ??

Dan lain lain . . masih banyak tak bisa saya tuangkan semua disini
Pokoknyaa Lelah abanng, dek,, Lihat pola pikir steemian seperti ini, bukanya saling mendukung sesama steemian baru, ini malah menyerah sebelum di tikung, Hahaha
Kalau orang aceh bilang "Ue Bek bekah Kuah be lemak" artinya (kelapa jangan di belah masakan harus matang)

Tetaplah jaga semanggat dan motivasi dalam berkarya terutama bagi kita para Steemian pemula
Berkaryalah lewat tulisan ., karena tulisan merupak warisan informasi yang tidak akan lenyap di makan zaman. . .

Pesan Moral : Menyerahlah ketika peluang benar-benar sudah tidak ada lagi, tetapi selagi masih ada peluang walaupu sekecil 0.01$, ubah lah dengan kerja keras sehigga peluang tersebut menjadi 100$ . . di dunia ini tidak ada namanya Kegagalan, yang ada adalah kita kurang berkerja keras. .

Note : foto latar saya ambil ketika suasana mati lampu, jadi bagi steemian jangan beranggapa bahwa latar nya yang hitam, melaikan suasana kost saya, ketika saya mencoba menulis postingan ini

IMG-20180708-WA0007.jpg

Terimakasih atas kunjunganya
Medan, 8 Juli 2018

Follow me @yudiakbar

Sort:  

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65