Photografhy

in #story4 years ago

Hallo sahabat semua nya bagaiman keadaan sekarang?saya suda lama tidak memposting di sini karna keadaan selalu sibuk.jadi pada pagi ini saya akan memposting beberapa photo di bawah ini semoga saja kalian suka dengan photo saya ini.maklum lah saya sudah lama tidak memposting photo di bawah ini.jadi sebelum saya memposting photo tersebut saya mita maaf kepada kalian semuanya imagejadi dalam beberapa hari ini keadaan saya kurang sehat ntah kenapa badan saya jadi lemah akhirnya tadi malam saya pargi kesalah satu apotik yang ada di aceh untuk saya pergi berobat.alhamdulillah mulai sekarang keadaan sudah mulai sehat sedikit. imageini lah obat yang saya minum.cuma ini saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mita maaf kepada kalian semuanya.maklum lah karna sudah lama di pernah memposting lagi disini.salam sukses buat kita semuanya.

Sort:  

You seem to be using older or Legacy version of eSteem!
Please check if you have newest version to get most out of eSteem, Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69774.83
ETH 3620.03
USDT 1.00
SBD 3.72