Jangan panggil aku

in #story6 years ago

image
Jangan Panggil Dokter Romi, aku hanya sedang Bahagia .

Aku tidak tau harus memulainya darimana. untuk merangkai kataku menjadi sebuah sajak tentang bahagia.
Senyum terus mengembang dari bibirku. Dan imajinasiku terus mengarah pada satu objek. .

Bahagia ini bukan tanpa alasan. Tapi, ada banyak alasan hingga menciptakan senyum yg bertahan lama. Diiringi dengan polahku yg ekspresif mengekspresikan bahagiaku. .

Beruntung Dokter Romi ditempatku bekerja tak melihatku saat ini. Mungkin jika melihatku yg sedari tadi senyum2 sendiri, aku sudah digiring ke Dahlia. .

Tapi... Tidak !! Aku sedang tidak berada dalam kondisi yg dijelaskan pada ICD 10 Volume 1 Bab V.
Aku hanya sedang..... Bahagia. .

Bahagia karena hati merasakan sebuah ketulusan.
Sebuah kesederhanaan yg menurutku lebih dari mahal.
Dan sebuah kesederhanaan yg tak dapat dinilai dengan nominal. .

Begitulah adanya..
"Bahagia itu Sederhana"

Dan untuk saat ini, aku bersyukur atas alur cerita dari sang sutradara kehidupan.. .

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63009.69
ETH 3029.00
USDT 1.00
SBD 3.75