Story of weekend

in #story6 years ago

Assalamualaikum,sahabat steemians apa kabar,,semoga sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah swt.berjumpa kembali dengan saya di hari minggu yang cerah ini,sudah dua hari saya tidak hadir di hadapan pemirsa karna kondisi saya yang kurang sehat Insya Allah hari ini Allah sudah memberi saya rahmat atas kesehatan yang telah di berikanNya

image

Ketika manusia di uji oleh kesehatan dan cobaan yang bagi manusia sendiri adalah beban terberat yakinlah bahwa Allah lebih tau apa yang terbaik bagi hambaNya,dan yakinlah di balik semua cobaan ada anugrah yang tak pernah kita duga sedang menunggu kita

image

Ya Allah, terima kasih banyak atas nikmat sehat yang Kau berikan padaku hari ini.
Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, begitu pula denganku. Dan aku yakin ini hanyalah ujian terbaik yang Kau berikan padaku karena Kau mencintaiku.

“Allahumma a’finii fi badanii Allahumma a’finii fi samii Allahumma a’finii fi basharii laa illaaha illa anta”
Ya Allah sehatkanlah badanku, sehatkanlah pendengaranku, sehatkanlah penglihatanku. Tak ada Tuhan selain Engkau.

Jika tulisan saya ini bermamfaat bagi sahabat semua jangan lupa upvote,resteem,and comment

Salam @zalfa

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69718.72
ETH 3746.11
USDT 1.00
SBD 3.81