JANJI PALSU DAN SERIBU ALASAN

in #story6 years ago

image

Kemaren hari yang kurang menyenangkan bagiku apalagi dengan agenda yang di buat oleh dia (tidak aku sebut nama takut melanggar kode etik) jujur aku tak suka cara-nya yang ingin orang menuruti perintahnya tetapi dia tak mau mendengarkan orang lain. Kelakuan seperti bos seakan dia atasan aku yang harus aku turuti permintaan dan perintahan namun akhirnya aku menyetujui demi kerja sama TIM. Aku menuruti apa kemauannya dan segala yang diperintahkan biarlah aku jadi anak buah dia tapi kami dapatkan sebuah hasil, memang aku tidak sepintar dan sehebat dia namun apabila dikecewakan pasti aku tak akan menuruti dia lagi.

Aku sengaja pulang cepat mengejar target untuk menulis tentang permainan Catur Aceh walaupun sebenarnya aku kurang paham permainan ini karena sedikit berbeda yang pernah orang mainkan di kampung. Namun tetap aku tulis tentang permainan tersebut setelah mempelajari sedikit yang aku tak tahu tentang permainan itu dan segera aku menyelesaikan tulisan tanpa menunggu lama tulisan tersebut yang pertama aku kirem ke e-mail dia karena kata dia sehabis magrib dia bergegas kekantor menyerahkan hasil yang kami liput.

image
Tahu-tahu nya di tidak datang setelah magrib ke kantor untuk menyerahkan hasil liputan berita tersebut padahal aku sudah sangat kecapean dalam memburu menyelesaikan tulisan itu apalagi habis magrib aku harus menyelesaikan sebuah tulisan lagi. Namun ternyata yang aku kerjakan itu sangat sia-sia, waktu yang aku buru dan segala yang aku lakukan sia-sia karena dia.

Aku tak tahu dia kenapa seperti itu, aku pikir dia hebat dan pintar namun dia hanya hebat saat bicara saja namun hasilnya tidak, aku sangat kecil apalagi saat melihat hasil liputan orang lain yang di publikkan oleh tempat kami magang liputannya sama namun mau berkata apa salah kami tak menyerahakan hasil kinerja kami sehingga beginilah kejadiannya

image
Jujur aku sangat kecewa terhadap dia, dia tak menghargai kinerja orang lain. Dia berjanji untuk menyerahkan hasil di waktu malam sambil melihat bagaimana proses editingnya namun itu semua janji palsu yang tak bisa kita percayakan lagi.

Dengan seribu alasan dia mengatakan bahwa kapasitas hasil yang kami kerjakan besar sehingga susah untuk dikirim, dikirim? Maksudnya apa? Katanya mau kekantor sehabis magrib terus kenapa dikirim? Kalaupun dia bilang tak mempunyai paket data dia memiliki wifi di rumah tanpa harus ke warung kopi untuk mengantarkan hasil kerja kami. Lalu dia berkata lagi dengan alasan telat pulang bertemu kawan semakin benci aku mendengarkannya. Aku sungguh kecewa dia tak menyerahkan hasilnya walaupun tak bagus yang aku tulis namun setidak adalah jangan samapi kita kecolongan orang lain hasil yang kita liput dan melihat punya orang yang di tampilkan...aku kecewa...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64230.75
ETH 3149.35
USDT 1.00
SBD 3.85