Berlari mengejar Mimpi ? Why Not

in #succes6 years ago

bima-3185441_960_720.png

Selamat pagi sahabat steemian yang saya cintai... wadudududu ....
pada kesempatan pagi ini saya akan mengajak teman teman sealian untuk bersemangat.
semangat dalam hal apa? ya tentunya semangat dalam mengejar mimpi di steemit pastinya.
Sukses di steemit adalah suatu harapan dan cita cita saya, dan saya yakin sahabat steemian sekalian pasti juga memiliki keinginan yang sama. Tapi bagaimanakah caranya kita bisa sukses ?

Wajar saja kita bertanya, karena kita belum tahu bagaimana caranya, atau kita belum mendapatkan kesuksesan tersebut ya pasti bertanya tanya bukan.
saya pikir untuk sukses di steemit itu cukup mudah, tapi setelah saya menjalani kurang lebih dua bulan saya belum mendapatkan apa apa.

dan kini saya sadar bahwa saya masih kurang belajar dan masih banyak sekali yang belum saya ketahui. maka dari itu saya mengajak teman teman sekalin untuk belajar bersama dan semangat bersama di steemit..
menurut pendapat saya belajar di steemit itu yang mudah adalah dengan menirukan bagaimana mereka yang sudah berhasil, itu menurut saya layaknya bayi yang baru lahir dia pasti menirukan semuanya. meniru cara ngomong, cara makan, cara berlari. dan menurut pandangan saya disini pun juga bisa di terapkan

bagaimana Menurut sahabat sekalian

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66167.71
ETH 3014.78
USDT 1.00
SBD 3.73