Matahari ingin terbenam meninggalkan bumi ini untuk sementara

in #sun6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang matahari terbenam.

Sahabat steemian kali ini saat lagi lagi mendapat pemandangan yang sangat indah, di saat matahari ingin terbenam meninggalkan bumi yang kita cintai ini untuk sementara waktu. Sahabat steemian penjualan kelapa muda saya hari ini sangat laris sehingga saya bisa pulang lebih cepat cepat seperti biasanya. Sesudah kelapa muda saya habis saya langsung pulang untuk membawa anak saya jalan-jalan. Ketika itu saya melintasi di persawahan dan saya melihat ada pemandangan yang sangat indah yaitu pemandangan di saat matahari terbenam. Saya tidak menya-nyiakan pemabdangan ang indah ini, langsung berhenti sejenak dan mengabadikan beberapa photography di saat matahari terbenam. Di saat saya lagi mengabadikan beberapa photography di saat matahari terbenam, tiba-tiba berhenti sebuah sepeda motor laludia bertanya kepada saya, ada apa itu bang. Saya menjawab, saya ingin mengabdikan di saat matahari terbenam yang sangat indah ini. Lalu dia juga mengambil HP dan mengabadikan fotonya di saat matahari ingin terbenam meninggalkan bumi ini untuk sementara waktu. Inilah beberapa photography yang akan saya bagikan buat sahabat steemian di saat matahari ingin terbenam meninggalkan bumi yang kita cintai ini untuk sementara waktu.


image


image


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua di saat matahari terbenam.

Sahabat steemian memang sangat indah jika matahari ingin terbenam, jarang jarang saya dapatkan pemandangan-pemandangan di saat matahari yang terbenam yang sangat indah. Saya juga minta maaf kepada sahabat dteemian semua jika photograohy yang saya bagikan ini tidak seindah yang sahabat steemian miliki, karena saya masih belum pintar untuk mengambil sebuah momen-momen yang sangat indah seperti ini. Saya harus belajar banyak kepada sahabat-sahabat saya untuk mengambil sebuah gambar supaya nampak sangat indah hasilnya.

Demikian postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61