Verifikasi super 8 ball club

in #super8ballclub6 years ago

assalamulaikum..
image
postingan kali ini saya mau menverifikasi permainan yang menghasilkan steem dan game itu adalah super8ballclub .. itu aplikasi sangat bermanfaat.. dari yang saya baca game ini tidak merugikan kita.. kenapa begitu saya pun belom tentu paham.. karena dari apa yang saya baca di postingan rekan kita @saidqautsar. kita di bayar main game pas menang.. kalau kalah kita di rugi dan coin kita tidak berkurang.

jadi setalah saya tahu game ini dan saya donwload di playstore dan saya daftarkan diri dan sudah saya gunakan dan saya maen gamenya.. tetapi saya belom terverifikasi dengan game tersebut.. jadi sekarang saya mau verifikasi dengan cara:

foto diri seperti yang saya lakukan ini
tulis nama steem anda dan nama game anda
buat post dan tag super8ballclup seperti apa yang saya lakukan ini..
image
semoga ini menjadi penghasilan yang baik selama saya bergabung ke sini.. aamiin..
semoga saya di verifikasi oleh pembuat game ini.. thankz steemit.. salam juga buat abang kita @saidqautsar

Sort:  

Hi @stejie93

Your account is now verified. Please click on "Switch Account" and repeat the login process again.

You can join us on discord to be able to quickly find your opponents and play with each other. We will be sharing quick updates on our discord channel as well.

Here's an invitation link for you:

https://discord.gg/7JqWpk5

Thank you!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87