Verification account super8ballclub

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang varifikasi account super 8 ball club.

Halo sahabat steemian semuanya malam ini saya akan membuat sebuah postingan tentang Super 8 Ball club. Ini merupakan salah satu game android yang terkoneksi dengan steemit. Saya sangat menyukai game Super 8 ball club ini, dulu saya pernah bermain di Facebook. Tapih kali ini sebelum memulai permainan game tersebut kita di wajibkan untuk memverifikasi akunkita.

menurut saya permainan game yang sangat bagus dikarenakan kita sebelum memainkan game tersebut kita harus memverifikasi akun. Karena di saat kita verification akan nampak jika kita membuat akun palsu dan akun asli kita.

Di saat kita ingin mau verifikasi game ini kita harus membuat foto seperti ini.


image


Tapi saya belum bisa memverifikasi akun ini sudah dua minggu tetap belum terverifikasi.

Di saat saya membuka game Super 8 club ini masih seperti ini.


image


image


Apa permasalahannya sehingga bisa saya buka game super delapan klub ini nampaknya seperti gambar yang saya bagikan di atas. Tolong saran dari sahabat steemian semua untuk game Super 8 club ini. Apa yang harus saya lakukan.

terima kasih kepada admin yang telah membuat game ini. sehingga banyak orang yang dapat memainkannya di saat lagi santai, istirahat dan lagi suntuk. Saya berharap supaya game Super 8 Ball ini bisa sukses nantinya. Dikarenakan disaat kita main game Super Ball delapan klub ini tidak menghabiskan waktu yang sangat banyak seperti game-game yang lain. Saya ucapkan terima kasih sekali lagi kepada admin yang telah membuat game ini.

Sort:  

Perfection is not attainable, but if we chase perfection we can catch excellence.

thank you I will try to be able to achieve it.

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Mungkin ada kesalahan dalam mendaftarkan akun, coba baca lagi petunjuk pendaftaran dari super8ball.

Salah menggunakan tags itu pak mulyadi, harus nya begini

#super8ballclub

pakai huruf (B) diujung bukan pakai huruf (P)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61560.41
ETH 2894.96
USDT 1.00
SBD 3.61