BAGAI MANA SEMUA ORANG MENGATAKAN TENTANG-Surpassingoogle

in #surpassinggoogle6 years ago (edited)

Halo teman-teman, saya bergabung dengan steemit tidak terlalu lama. Tapi ada hal-hal yang tidak bisa disembunyikan, ada orang yang tidak bisa diam-diam di steemit. Saya pergi ke trending dan yang saya lihat adalah bagaimana orang-orang sangat menyukai @surpassingoogle. Saya berpikir dan bertanya-tanya, apa yang membuatnya berbeda dari setiap blogger? Sampai saya menelusuri blognya seperti hampir mencapai bagian terakhir, hal pertama yang saya perhatikan adalah cintanya untuk mengembalikan posting orang. ! Itu hampir tidak terlihat dari kebanyakan paus. Dia bukan hanya seorang blogger, Dia adalah pengaruhnya.
IMG_20170313_193105.jpg
Dalam kata-katanya "kesuksesan Anda adalah kompensasi saya".! Dia tidak hanya mengatakan itu, sangat jelas dia mengungkapkan kata-kata itu dengan tindakan. Saya sangat bersyukur atas kehadirannya di generasi kami, kehidupan telah dipengaruhi secara positif oleh orang yang sangat diberkati ini. Memang, kesuksesannya adalah pengaruh positif bagi kemanusiaan. "
, itu akan menjadi hari yang diberkati. Tingginya adalah sesuatu yang lain, sangat tinggi. Aku senang menjadi penerima manfaat dari tindakan dan motivasinya. Ketika saya pertama kali menemukan tentang dia, saya pikir dia hanya untuk Filipina, sampai saya mengikutinya dan melihat bahwa dia adalah seorang laki-laki untuk semua.
mari kita merayakan eksistensi manusia ini!
Saya merayakanmu Tuan! @surpassingoogle

Sort:  

@surpassinggoogle memang sangat dikagumi banyak orang termasuk saya ,
goood luck @surpassinggoogle

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55