Tangisan Si Hati Kecil

we.jpg
Seorang anak kecil yang sedang duduk sambil menggendong adeknya di pinggir jalan raya untuk menanti kendaraan berhenti di lampu merah, anak kecil ini pengamen jalanan untuk mencari rezeki yang dia dapat melalui hasil dari pengamen, terlihat sedih di bagian wajahnya yang mencari rezeki demi mendapatkan uang jajan, orang tua mereka bukan tidak memperdulikan mereka melainkan orangtua mereka juga susah dalam ekonomi, si anak memutuskan untuk mengamen membantu keadaan ekonomi keluarga mereka dan uang jajaan mereka.
ketika saya menghampiri untuk mewawancara dan inilah tangisan si hati kecil mereka.
Adik kenapa dijalan raya? kan dijalan raya sangat membahayakan adik dan orang lain juga adik?
saya dijalan raya untuk mengamen demi mencari uang jajan dan membantu ekonomi orangtua bang.
Orangtua adik kerja apa?
orangtua saya mencari barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai untuk dijual kembali bang,dan saya mencari uang jajan dari hasil menyanyi di pinggir jalan bang, orangtua saya tidak memperbolehkan kami untuk mengamen karena sangat berbahaya bagi usia saya, tetapi saya tetap mencari uang jajan demi meringankan ekonomi orangtua, saya juga mengasih hasil ngamen kami ke orangtu untuk dibelikkan nasi agar kami bisa makan sekeluarga,.

setelah mewawancarai saya terlihat sedih karena melihat tangisan si anak kecil demi uang jajan dan membantu ekonomi keluarganya, tak dapat saya memberi hanya saja saya dapat memberikan nasehat dan motivasi agar mereka tidak pernah putus untuk menjalani hidup ini yang telah ditentukan tuhan kepada kita semua.
maka dari itu saya berharap kepada pembaca agar kita tidak pernah mengeluh dengan keadaan sekarang ini, karena masih ada yang lebih susah kehidupannya dibawah kita .

sekian dari saya dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
jangan lupa upvote ya kawan :)

Sort:  

Tagnya salah semua, makanya tidak dilirik orang. Ini bisa pakai tag #indonesia #story #life #family #motivation

@dsatria hehehe oke pak, maaf pak baru belajar jadi kurang paham masalah tag nya pak.
terimakasih pak sarannya pak .

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60895.62
ETH 2917.92
USDT 1.00
SBD 3.58