Hidup tidak harus seperti anjing #Anggreklestari

in #tasteem5 years ago

Hidup tidak lah seperti anjing yang harus menggit pesan untuk @anggreklestari.
Screenshot_20181121_195836.png

Berkerja tidak berkopeten, tidak jujur sama sekali. Tidak benar kalau itu saya tulis ulang. Saya menulisnya sendiri. Mungkin tulisan saya lebih baik dari anda. Ini puncak kemarahan saya. Berkerjalah dengan jujur kakak jagan seperti yahudi.
Screenshot_20181121_195937.jpg

@tasteem @anggreklestari

Sort:  

If you don't stop your action against our Tasteem member, I will drop all the evidence about your 50 alt accounts here. Tasteem team reported your case to Steemcleaners.

Memalukan sekali. Wajah sungguh bidoh dan oon kalo bahasa kami

Memalukan sekali. Wajah sungguh bidoh dan oon kalo bahasa kami

Ia mbak. Lihat saja. Bagai mana mungkin dia tahu kalo saya menulis punya orang. Berarti dia tidak membaca. Memalukan. Bisa anda lihat kata kata saya tidak sesempurna mungkin

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73