Capuccino ala Kuta Glee Calang

in #tasteem6 years ago

title_image


Assalamualaikum, Saya dari Aceh-Indonesia. ingin berbagi tempat yang sering saya datangi ketika hari libur kerja. Yah Kuta Glee, kata Kuta Glee itu yang terbayang di kita "pasti dekat pergunungan nan sejuk".

Namun kenyataan berbeda, kuta glee adalah sebuah Cafe berhadapan dengan lautan dan jauh dari pergunungan dan menyediakan Mie Goreng, martabak telor, air kelapa muda dan berbagai aneka jus buah, tapi minuman yang sering saya pesan ketika disana pasti Kopi favorit saya yaitu Capuccino coffee.

Disana tempat mengasyikkan buat saya karena tempatnya dekat laut dan juga angin supoi-supoi menambah minat saya untuk belajar. Pemandangan arah Cafe langsung kearah laut, namun sayang saya lupa mengambil foto yang lainnya. Cafe Kuta Glee beralamat di Gampong bahagia Kota Calang-Aceh Jaya.

Menikmati liburan sendiri maupun nongkrong dengan teman-teman, ada dua untuk saya dan ini adalah pilihan tempat salah satunya.

Salam saya dari Aceh-Indonesia dan follow akun steemit @nurm
Terimakasih atas contest yang anda buatkan


Restaurant Information


Kuta Glee
score
Bahagia, Krueng Sabee, Aceh Jaya Regency, Aceh 23655, Indonesia


Capuccino ala Kuta Glee Calang
This post participated in the Tasteem contest A Restaurant by the Sea


What is Tasteem?

tasteem_banner.png

Sort:  
Loading...

banner-steemit-comment-light-v3.png

Thank you for entering our < A Restaurant by the Sea > Contest . Thanks to @nurm, Tasteem has become a more attractive guide. We upvote your post, wish you the best of luck in winning our Contest!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61665.59
ETH 2884.57
USDT 1.00
SBD 3.62