Minum teh yang menyegarkan

in #tea6 years ago

Banyak dari kita yang memiliki kecanduan kopi, dan ini dapat menyebabkan kita menjadi gelisah sepanjang waktu (alasan mengapa kita minum kopi adalah karena kurangnya energi yang sama dengan masalah diet). Ketika saya berhenti minum kopi, saya menemukan bahwa ada kekosongan yang tersisa di zaman saya. Untuk mengatasi kekosongan ini, saya menambahkan kebiasaan minum teh 1-2 kali sehari.

Bau teh, dikombinasikan dengan kehangatan, bertindak dengan cara yang sama seperti meditasi, itu membawa Anda kembali ke sekarang. Itu adalah satu momen di hari saya di mana saya dapat fokus pada sesuatu selain ratusan hal yang harus saya selesaikan.

Satu peringatan yang saya miliki dengan minum teh adalah bahwa jika Anda tidak terhidrasi dengan baik, itu dapat bertindak sebagai pencahar dan juga mengeringkan Anda, jadi waspadalah terhadap hal ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61285.21
ETH 2922.72
USDT 1.00
SBD 3.66